Aipda Dedi Tambun Pantau Pendistribusian gas LPG 3 kg Didesa pantai.

Tribratanews Polres Kotabaru – Rutin setiap seminggu sekali Anggota polsek klp.selatan Aipda Dedi Tambun melaksanakan pengamanan pendistribusian Gas LPG 3Kg bersubsidi di desa pantai.

Kegiatan ini selain sebagai memantau pendistribusian gas LPG bersubsidi juga untuk pengamanan dari tindak Kriminalitas maupun penyelewengan.
dan juga untuk mencegah keributan atau pertengkaran oleh masyarakat yang disebabkan karna berdesakan mengantri pembagian gas lpg 3 kg

Kapolsek Klp.Selatan Iptu Yacob Sihasale.se.m.hum. mengatakan personil kita yang berada di lokasi tersebut dilakukan agar gas bersubsidi 3 kg dari pemerintah benar-benar dinikmati oleh masyarakat yang kurang mampu, tujuan gas elpiji 3 kg itu untuk masyarakat kurang mampu sehingga disubsidi pemerintah bukan untuk para pengepul gas elpiji yang mencari keuntungan kegiatan tersebut akan dilakukan terus setiap pangkalan yang ada datang gas elpiji 3 kg.ungkap beliau.

Dari hasil pantauan, personil dilapangan ketersediaan gas elpiji baik yang subsidi dan non subsidi masih aman dan mencukupi pada kesempatan tersebut personil kita memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada warga yang berada didesa pantai tidak menyalahgunakan serta berhati – hati terhadap tindak kriminalitas.

Penulis : opr klp.selatan
Publish : humas klp.selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *