Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Bantu Menyeberangkan Anak Pulang Sekolah

Tribratanews Polres Kotabaru
Aipda Yoyok membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Salah satu tugas dari Kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Hal itu terlihat nampak pada hari ini Jumat (11/01/2019) Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru Aipda Yoyok, membantu anak sekolah yang hendak menyeberang jalan menuju pulang sehabis bersekolah.

Terlihat seperti biasa disiang hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke pulang kerumah di depan sekolah maka dengan sigap Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara ini menghampiri anak anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K. menjelaskan bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan sehabis bersekolah, bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan agar terjaga keselamatan masyarakat.

”Sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri, melaksanakan kegiatan berupa pengamanan dan pengaturan Arus lalu lintas, agar tercipta keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas”. Ucap Kapolsek.

Penulis : Yoyok

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *