Antisipasi Covid-19, Polsek Kelumpang Utara Periksa Suhu Tubuh Penumpang Sped

TribrataNews Polres Kotabaru – Polsek Kelumpang Utara  melakukan langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan memeriksa suhu tubuh penumpang pemeriksaan dilakukan di ‎Posko Check Point Desa Pudi RT 3 pelabuhan sped Kec Kelumpang Utara. Rabu, (20/01/2021).

Nampak terlihat anggota Personil Polsek Kelumpang Utara; Briptu Riyan Wahyudi, Briptu Dwi Antani Sidik dan Bripda Alfredo Hamonangan T.Torop yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Boni Facius sambil memegang alat pengukur suhu untuk memeriksa suhu badan penumpang  yang masuk maupun keluar dari desa Pudi

selain pengecekan suhu badan personil Polsek Kelumpang Utara juga mengingatkan kepada penumpang untuk selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

Langkah antisipasi penyebaran virus covid 19 yang dilakukan di pelabuhan sped Kec Kelumpang Utara  cukup mendapat apresiasi dari penumpang khususnya para petugas yang bersipat ramah dan tegas dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Kelumpang Utara AKP Boni Facius mengatakan pemeriksaan suhu badan penumpang dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus covid 19 serta mewujudkan warga sehat terhindar dari penyakit dan turut membantu Pencegahan Virus Corona di Kec. Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *