Berkah Masyarakat dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 di Kelumpang Barat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polri 2019 membawa berkah bagi nenek berusia lanjut di Desa Batangkulur, Kelumpang Barat Selasa (18/6/2019), sedikitnya 40 nenek lansia di desa tersebut berkesempatan mendapat kado istimewa dari Polsek Kelumpang Barat.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK.M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto mengungkapkan dalam merayakan HUT Bhayangkara yang ke 73 untuk taun ini Polri berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat agar antara masyarakat dan Polri terjalin hubungan yang harmonis.

Kapolsek Iptu Beno Widiyanto bekerja sama dengan PT. Sinarmas BKPE dan Kepala Desa Batangkulur, dalam taun ini memperingati HUT Bhayangkara dengan bagi bagi sembako dan pengobatan gratis dengan tujuan agar Polri benar benar berada di tengan tengah masyarakat dan menepis anggapan bahwa Polri bisa nya cuma menangkap tapi dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat sadar bahwa Polri akan selalu ada dihati masyarakat.

“Kebetulan hari ini jumlah sembako yang kita siapkan ada 40, Harapannya bisa sedikit meringankan beban mereka” paparnya di sela kegiatan.

Sementara, Kades Batangkulur, Ahmad Syarkani mengapresiasi positif dan berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Polsek Kelumpang Barat terhadap warga lansianya itu. Menurutnya 40 orang penerima bantuan itu memang diprioritaskan yang kondisi ekonominya miskin dan sangat membutuhkan.

Ahmad Syarkani tak menampik bahwa keluarga miskin di desanya memang masih lumayan banyak dan Pemdes terus berupaya menguranginya.

Berbagai bantuan yang datang dari pemerintah dan pihak terkait, diharapkan bisa mengikis sedikit demi sedikit jumlah KK miskin lansia di wilayahnya.

“Sekali lagi mewakili warga kami sangat berterimakasih sudah melibatkan desa untuk bekerja sama meringankan beban warga Desa Batangkulur dan mudahan kedepan Polsek Kelp. Barat lebih baik lagi dan akan selalu dicintai masyarakat” pungkasnya. Ahmad Syarkani

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *