Bhabinkamtibmas Bantu Menggali Kuburan Untuk Warganya Yang Meninggal

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Baharu Selatan membantu menggali kuburan warganya yang meninggal dunia

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan, Polsek Pulau Laut Utara Bripka Ardi membantu warganya membuat liang lahat untuk warga yang meninggal dunia (18/11/18).

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan sambang ke warga binaan yang lagi suasana berduka serta ikut berbela sungkawa yang mendalam. “Semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan iman dan Islam” Ucap Bhabinkamtibmas itu berdoa.

Setelah menyampaikan ucapan duka Bripka Ardi bersama warga yang lain ikut berangkat ke pemakaman umum untuk ikut membuat liang lahat hingga selesai pemakaman.  Warga masyarakat memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Pulau Laut Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan yang dekat dengan warga serta ringan tangan ikut membantu warganya yang sedang suasana berduka.

Dengan senyum salam dan sapa, cara yg di lakukan personel Polsek Pulau Laut Utara dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan pesan kamtibmas .

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K menyampaikan Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *