Bhabinkamtibmas Desa Pudi sasar pemuda dibengkel

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin 11/02/2019 Salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Utara Bripka Winarto melaksanakan kegiatan himbauan kepada para warga khususnya pemuda Desa Pudi sebagai desa binaan Bripka Winarto.

‌Hampir setiap hari kegiatan tersebut dilaksanakan baik di dari rumah ke rumah maupun pertemuan yang tidak disengaja,seperti saat di sebuah bengkel milik Sdr.Imi ,tanpa rasa canggung Bripka Winarto langsung action menyampaikan himbauan yang berisi pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya agar desa kita menjadi lebih baik lagi tercipta nya rasa aman dan nyaman Ungkap Bripka Winarto.

Sudirman , Salah satu warga pun berujar bahwa Bripka Winarto begitu dikenal disini karena beliau sudah hampir 13 tahun dinas disini jadi kami sangat senang dan berharap selalu memberikan keamanan dan kenyamanan disini.

‌Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni facius juga membenarkan itulah kegiatan keseharian para Bhabinkamtibmas nya,karena sudah merupakan pekerjaan maupun kegiatan yang harus dilaksanakan oleh para anggotanya dan  khususnya para Bhabinkamtibmas di Kecamatan Kelumpang Utara ini,Pungkasnya.

Penulis : Rully

Editor : Rully

Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *