Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Penyaluran Beras Sejahtera

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Penyaluran Beras Sejahtera

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan, Polsek Pulau Laut Utara Bripka Ardi melakukan pengawasan terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) yang dulu dikenal dengan Raskin di Kantor Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru pada Rabu (06/02/2019).

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah binaan melakukan pengawasan terhadap pembagian Rastra yang dilaksanakan, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

“Alhamdulilah pembagian Rastra hari ini  berjalan dengan aman dan lancar. Semua warga yang terdaftar sebagai penerima Rastra telah mendapatkan beras yang menjadi haknya”, ujar Bripka Ardi.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan bahwa setiap pembagian Rastra, Bhabinkamtibmas harus memonitor agar Rastra benar-benar sampai kepada yang berhak sesuai daftar yang tertera. Hal tersebut menjadi atensi Kapolsek Iptu Iksan Prananto, S.I.K

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *