Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara melaksanakan Komunikasi Sosial ke Tokoh Masyarakat Ds. Sengayam

Bripda Komang Melaksanakan silaturahmi dengan Bpk. Pazri Tomas sekaligus Toga Ds. Sengayam

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok serta terwujudnya Keharmonisan sistem kerja, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripda Komang P. W Kamis (17/01/2019). Melaksanakan Komunikasi Sosial secara berkesinambungan dengan Bapak Pazri selaku Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang disegani di Ds. Sengayam yang juga merupakan sektor binaan Bripda Komang P. W selaku Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mempunyai Tugas dan Tanggung Jawab terhadap kondisi wilayah binaannya. Di sela-sela waktu yang ada serta dedikasi yang tinggi bersilaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada, terutama Tokoh Agama yang juga merupakan tokoh sentral mengkondisikan wilayah. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan juga berharap Bpk. Pazri bisa mengajak warga untuk hidup aman dan tentram bisa menciptakan kerukunan hidup dan toleransi beragama. Dan juga untuk lebih mempererat hubungan antara Polri dan Rakyat.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan selama ini berharap dapat diterima positif oleh semua pihak baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dll. Sehingga nantinya semua akan mengerti, memahami segala permasalahan yang ada, kalau ada permasalahan dapat bersinergi dengan baik dan akan cepat terselesaikan dengan tepat.

  • Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara
  • Publish : Opt Polsek Pamukan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *