Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Ajak Warga Giat Posyandu

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan Menghadiri Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan Polsek Pulau Laut Utara menghadiri Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Aula Kantor Kelurahan,Senin ( 7/1/2019).

Selain memberi semangat kepada para Kader Posyandu Bhabinkamtimbmas mengajak para ibu -ibu yang ikut Posyandu dan para Lansia anak tahu tumbuh kembangnya agar rutin hadir.

Selain mendapatkan informasi mengenai kesehatan balita juga info mengenai kesehatan ibu balita dan wanita hamil.

Diwaktu yang sama Bhabinkamtibmas mengajak para lansia untuk tetap semangat sehingga kegiatan lansia sebagai hal positif untuk jauh dari penyakit.

Bhabinkamtibmas melihat para lansia sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan dan mengajak masyarakat sama-sama mendukung kegiatan Posyandu untuk masa depan bangsa “Ikut mengajak masyarakat posyandu kan sama saja mendukung masa depan bangsa.Kalau balita sehat sebagai generasi penerus kan akan maju bangsa kita.Dan Bhabinkamtibmas selain berperan menjaga kamtibmas juga harus sebagai motivator kegiatan desa “Jelas Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K.

Lurah Baharu Selatan yang hadir juga dalam kegiatan posyandu memberi apresiasi kepada Polri. Karena selain menjaga kamtibmas Polri mau terjun langsung memberi motivasi kemasyarakat.

“Masyarakat bangga,karena Polri hadir sebagai pemelihara kamtibmas juga motivator kegiatan di desa”jelas Lurah Baharu Selatan.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *