Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara tampak akrab dengan warga dan petugas Ronda

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polisi ini akrab dengan warga dan siapa dia? tak lain adalah Bhabinkamtibmas Bripka Toni dari Polsek Pulau Laut Utara,  Ia tampak akrab dengan warga dan petugas Ronda malam saat mengecek Pos Kamling.

Keakraban Bhabinkamtibmas ini, dibuktikan dengan duduk bersama dengan petugas ronda saling bercanda.

“Keakraban Polisi dengan warga sangat diperlukan untuk membangun kedekatan petugas dengan masyarakat. Dengan kedekatan dan keakraban seperti ini Polisi akan dicintai oleh masyarakat,” ujar Ketua RW  Udin.

Kapolsek Pulau Laut Utara, Rabu (09/10/2019) mengatakan, dengan cara persuasif dan pendekatan diri kepada masyarakat maka program pemerintah yang disampaikan akan diterima dengan positif.

 

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan Poskamling

Untuk mensukseskan program semua pemerintah, memerlukan dukungan penuh dari elemen masyarakat. Seperti masalah keamanan merupakan tugas kita semua.

“Untuk menjaga dan mengantisipasi adanya gangguan lingkungan dimalam hari, supaya semua jalur yang ada di desa dan kelurahan yang ada di Pulau Laut Utara untuk mengaktifkan Pos Kamling dengan melaksanakan Ronda malam,” ucapnya.

“Mari kita jaga keamanan secara bersama-sama, karena berkat kerja sama ini maka, semua tindak kejahatan bisa di cegah, ” tutup Kapolsek Pulau Laut Utara.

 

Penulis : operator Polsek Plu

Editor   : Humas

Publish : Humas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *