BRIGADIR FENDI TURUN KE JALAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Antisipasi terjadinya kecelakaaan, anggota Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi dengan sigapnya langsung turun kejalan untuk mengatur lalu lintas di Jl.Propinsi Km 312 Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Rabu (13/02/2019) sore.

Brigadir Fendi yang dibantu warga sekitar bersama-sama memberi arahan kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati saat melintas, dikarenakan kondisi jalan yang licin diakibatkan bekas jatuhan tanah dari mobil bak dump truk, yang rencananya tanah urug tersebut digunakan untuk menimbun lahan pondasi yang akan dibuat bangunan Masjid Al-Munawaroh yang terletak di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu.

Brigadir Fendi juga menghimbau kepada pengguna jalan yang lewat agar selalu berhati-hati saat berkendara, mengingat cuaca saat ini sering turun hujan dan jalanan banyak yang licin. “Ingat kunci utama saat berkendara harus tetap fokus dan berkonsentrasi”, tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya untuk mengantisipasi kecelakaan, mengingat cuaca sering turun hujan, ungkapnya.

Penulis : Made

Editor Fendi

Publi : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *