Car Free Day dalam Rangka Binluh Tertib Berlalu Lintas Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melalui jajaran Satlantas melaksanakan kegiatan Car Free Day dalam rangka Binluh berlalulintas. Minggu pagi (3/7).

Berbagai kegiatan dilaksanakan di lapangan Siring Laut Kotabaru diataranya senam bersama, sosialisasi safety riding, pengecekan kesehatan dan Vaksinasi, undian doorprize safety riding, pembagian leaflet keselamatan berlalu lintas, penampilan Pocil, pelayanan pembayaran pajak kendaraan serta pelayanan perpanjangan SIM.

Dalam kegiatan ini terlihat sangat antusias dimeriahkan berbagai kalangan masyarakat umum usia berbeda dan komunitas club kendaraan yang dipandu oleh srikandi Polwan Polres Kotabaru saat senam bersama.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar.,S.I.K melalui Kasatlantas Iptu Kukuh Supriandoko, mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak terpusat dari tingkat Pusat (Korlantas) Polda (Ditlantas) sampai dengan kewilayahan (Polres).

“Ini dilakukan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, dengan mengusung tema implementasi program Art Policing terkait seni budaya,” kata Iptu Kukuh.

Dijelaskan Kasatlantas tujuan utamanya adalah mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam rangka menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Dengan harapan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas yang selalu mengutamakan keselamatan dijalan raya dapat terus meningkat,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *