Home » SUNGAI DURIAN » CEGAH KENAKALAN REMAJA, KAPOLSEK SUNGAI DURIAN BERI PEMBINAAN KEPADA ANAK MUDA YANG NONGKRONG DI PINGGIR JALAN

CEGAH KENAKALAN REMAJA, KAPOLSEK SUNGAI DURIAN BERI PEMBINAAN KEPADA ANAK MUDA YANG NONGKRONG DI PINGGIR JALAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam,SH menemui anak-anak muda yang lagi nongkrong di pinggir jalan di kampung Kekel desa Buluhkuning Kecamatan Sungai Durian, Selasa (29/01/2018) Dalam kesempatan itu, Akp Nur Alam, SH memberikan beberapa arahan kepada anak-anak untuk mencegah kenakalan remaja terutama tidak terlibat narkoba dan tawuran serta selalu menjaga kamtibmas dan diharapkan juga agar selalu hormat kepada orang tua. Anak muda adalah generasi penerus perjuangan bangsa dan menjadi harapan serta kebanggaan keluarga. Perlu dipersiapkan sebaik mungkin dengan diberikan bimbingan yang bermutu, memadai dan terarah menuju kegiatan positif. Lebih jauh Akp Nur Alam, SH mengatakan, peran…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam,SH menemui anak-anak muda yang lagi nongkrong di pinggir jalan di kampung Kekel desa Buluhkuning Kecamatan Sungai Durian, Selasa (29/01/2018)

Dalam kesempatan itu, Akp Nur Alam, SH memberikan beberapa arahan kepada anak-anak untuk mencegah kenakalan remaja terutama tidak terlibat narkoba dan tawuran serta selalu menjaga kamtibmas dan diharapkan juga agar selalu hormat kepada orang tua.

Anak muda adalah generasi penerus perjuangan bangsa dan menjadi harapan serta kebanggaan keluarga. Perlu dipersiapkan sebaik mungkin dengan diberikan bimbingan yang bermutu, memadai dan terarah menuju kegiatan positif.

Lebih jauh Akp Nur Alam, SH mengatakan, peran orang tua mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap tumbuh kembang anaknya yang sekarang ini sudah menginjak remaja, dimana rawan terhadap salah pergaulan sehingga terjerumus kearah perilaku negatif/menyimpang yang sering juga terlibat tindak pidana.

Diakhir arahannya Akp Nur Alam, SH mengajak anak anak muda, “mari bersama-sama mulai dari keluarga dan lingkungan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan dapat diandalkan”.

Penulis : Opt Polsek Sungai Durian

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjukan Kepedulian, Kapolsek Sungai Durian Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Tribratanews Polres Kotabaru – Dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setiap anggota ...

Hadiri Perayaan Natal, Kapolsek Sungai Durian Ajak Jemaat Jaga Kedamaian

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Sungai Durian, AKP Nur Alam, SH, MH menghadiri perayaan natal ...

Kapolsek Sungai Durian Bersama Anggota Koramil Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Wujudkan kebersamaan yang solid, anggota Polsek Sungai Durian bersama anggota TNI ...

%d blogger menyukai ini: