Covid-19, Polsek Pulau Laut Utara Bakti Sosial Bagi Sembako

Tribratanews Polres Kotabaru – Wabah virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat.

Kapolsek IPTU YACOB SIHASALE, SE, M.Hum melihat situasi saat ini menggelar Bakti Sosial Peduli Masyarakat Yang Terdampak Covid-19, dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi sembako 30 paket untuk kebutuhan sehari-hari buat warga.

Dengan membagikan sembako, kepada warga masyarakat Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Bertempat di halaman Kantor Desa Sungai Taib, diterima secara langsung Oleh Kepala Desa Bpk Thamrin dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Aslim NK.

Bantuan Sembako sebanyak 30 Paket dari Kapolsek tersebut nantinya langsung di serahkan ke Warga Desa Sungai Taib yang mana diperuntuhkan bagi warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, pada hari Kamis (16/4/2020).

Di sela-sela pembagian sembako, Kapolsek  juga memberikan himbawan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan menjaga jarak dan selalu menjaga  kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

“ Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan dengan membagikan sembako, bertujuan untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19, bantuan ini tidak seberapa tapi  semoga dapat meringankan beban sudara-saudara kita yang ada di situ,” ucap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *