Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke – 73 Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambang SDN 3 SENGAYAM Guna Tanamkan Kecintaan Kepada NKRI dan Menyampikan Binluh Bahaya Narkoba

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap POLRI. Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Dwiyanto H. S ( Bhabinkamtibmas Ds. Binturung) bersama Bripda Komang (Bhabinkamtibmas Ds. Sengayam) menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sengayam guna binluh kamtibmas membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, Senin, (24/06/2019) pukul 10.00 Wita.

Bripka Dwiyanto H. S mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwiyanto H.S bersama rekannya Bhabinkamtibmas Bripda Komang P. W dengan ramah dan senyum menyapa para Siswa/siswi SDN 3 Sengayam, para Siswa/siswi pun menyambut dengan ceria kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara tersebut.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Dwiyanto H. S memberikan himbauan kepada seluruh siswa/siswi SD agar jangan mau diajak pulang dengan orang yang tidak dikenal dan menerima apapun dari orang yang tidak dikenal. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas himbaukan tentang bahaya narkoba.

“Indonesia yang masih gawat Narkoba ini tidak menutup kemungkinan bahwa anak-anak yang masih di bawah umur bisa saja menjadi korban selanjutnya. Untuk itu Polsek Pamukan Utara melalui Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan di seluruh penjuru wilayah” kata Bripka Dwiyanto H. S.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P saat di konfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polri dan NKRI, dengan ditanamkan sejak dini diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku sekaligus menyelamatkan Siswa/siswi sebagai Generasi penerus Bangsa dari bahaya Narkoba.

Kepala sekolah SDN 3 SENGAYAM mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara tersebut. Harapan beliau dengan rutinitas kegiatan ini, Siswa-siswi akan lebih giat belajar agar tercapai Cita-cita serta lebih berhati-hati dengan orang tidak dikenal untuk menghindari hal-hal negative yg tidak di inginkan.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Opt. Polsek Pamukan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *