Demi Masa Depan Remaja Aman, Polsek Hampang Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Tribratanews Polres Kotabaru- Narkotika dijaman sekarang bukan lah lagi hal yang asing baik dikalangan orang Dewasa,Remaja dan bahkan yang paling mengejutkan Anak-anak pun sudah ada yang terjerumus Narkotika. (14/18)

Rabu 14/11/2018 Kapolsek Hampang Ipda Marjoko,SE beserta anggota Polsek Hampang lainnya berkunjung ke SMPN 1 Hampang dalam rangka mensosialisasikan bahayanya Narkotika. Kegiatan tersebut disambut dengan senang hati oleh Kepala Sekolah,Para Guru dan Murid-murid SMPN1 Hampang.

Materi langsung disampaikan oleh Kapolsek Hampang. Materi yang disampaikan yaitu pengertian tentang Narkoba, Jenis-jenis Narkoba yang harus dikenal dan Dampak yang akan diterima apabilah mengkonsumsi Narkoba.

Murid-murid sangat antusias dalam memperhatikan materi yang disampai oleh Kapolsek Hampang hingga selesai kegiatan. “kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Polisi karena dengan adanya penyuluhan narkoba ini kami jadi mengetahui apa itu narkoba,macam-macam narkoba,akibat dari pemakaian narkoba serta ancaman hukuman bagi pemakai,ataupun bandar narkoba dan dengan begitu kami berjanji tidak akan mencoba coba dengan yang namanya narkoba” ucap DONY (14 Thn)  salah satu siswa SMPN1 Hampang setelah ditanya Guru pembimbingnya bagaimana kesan dengan kedatangab bapak polisi .

“Terimakasih Bapak Kapolsek telah berkunjung ke sekolah kami, dengan adanya sosialisasi ini murid-murid kami jadi tau dan bisa paham apa itu narkoba dan dampaknya apabila mereka mengkonsumsinya” tutur Jerry selaku Guru pembimbing murid.

CERDASKAN GENERASI BANGSA, JAUHKAN MEREKA DARI NARKOTIKA!!..

Penulis: Opt Polsek Hampang

Publish: Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *