Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Kotabaru Bagikan Brosur Pencegahan Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka Antisipasi penularan wabah Covid-19 yang sekarang ini sudah mengalami pandemi, Satlantas Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan imbauan dan pembagian brosur untuk menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru tentang himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan covid -19.

Salah satu tempat kegiatan yang dipimpin langsung oleh KBO Satlantas IPTU Ardiansyah dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru IPTU Ratno itu berlokasi di Simpang Irama Jl. Pangeran Kesuma Negara yang berada di Samping Gereja GPdi Shekinah Kabupaten Kotabaru, selain memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan covid-19 melalui brosur, Sat Lantas Polres Kotabaru juga menghimbau seluruh masyarakat secara langsung agar mentaati himbauan yang disampaikan pemerintah terkait penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini semakin meluas.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari, S.H.,S.I.K. “menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran atau penularan covid-19.

“Selain itu, penyebaran brosur ini juga bertujuan supaya masyarakat dapat membaca isi dari himbauan yang ada di brosur tersebut. Sehingga nantinya masyarakat dapat memahami dan mengerti, serta mau melaksanakan maksud dan tujuan yang ingin kita sampaikan,” tegas Kasatlantas. (*)

Editor : Humas Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *