Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda Rifani menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pulau Laut Timur. Kamis (12/03/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rifani menyempatkan diri memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Kotabaru 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Memasuki tahun politik ini kami berharap seluruh warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu benar. Mari kita ciptakan Pilkada Kotabaru yang aman, damai dan sejuk.” ujarnya.

Selain terkait Pilkada, Aipda Rifani juga memberikan pesan-pesan terkait bahaya penyalah gunaan narkoba. Ia pun mengingatkan masyarakat khususnya para pelajar untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Timur yang juga hadir dalam kegiatan Musrenbang itu mengapresiasi kinerja Kapolsek Pulau Laut Timur bersama anggotanya.

Menurutnya, Polsek Pulau Laut Timur telah membangun sinergitas yang sangat baik bersama Forkopimda dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Pulau Laut Timur.

“Selaku Camat Pulau Laut Timur saya mengapresiasi kinerja Kapolsek beserta anggotanya yang telah membangun sinergi dengan baik bersama Forkopimda, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kita ini tetap aman dan kondusif.” ujar Camat Pulau Laut Timur.

Penulis : Rifani
Editor   : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *