Ini Pesan Kapolda Kalsel Saat Upacara Kesadaraan Nasional Polres Kotabaru

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. pimpin Upacara Kesadaran Nasional

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin, (18/03/2019) Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Para Kabag Polres Kotabaru, Para Kasat Polres Kotabaru, Para Perwira Polres Kotabaru, dan Seluruh Personil Polres Kotabaru serta ASN Polres Kotabaru.

Di tengah pelaksanaan upacara Polres Kotabaru memberikan reward kepada Aiptu Charles Panggabean Ps. Kaurmintu Sat Intelkam Polres Kotabaru atas dedikasi dalam pelayanan SKCK terbaik.

Dalam kesempatan Upacara Kesadaran Nasional ini Kapolres Kotabaru menyampaikan amanat Kapolda Kalsel “Kepada Seluruh Personel agar secara proaktif terus memperkokoh sinergitas dengan penyelenggara pemilu, TNI, Masyarakat dan Mitra Keamanan lainnya dalam rangka mendukung kesuksesan pemilu 2019. Saya juga menegaskan kepada Seluruh Personel untuk tetap menjaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis pada pemilu 2019.”

“Saya kembali mengingatkan kepada seluruh personel dalam setiap melaksanakan tugas kepolisian agar senantiasa melakukan tindakan sesuai dengan prosedur, beretika, santun dan tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan citra polri dimata masyarakat.” lanjutnya.

“Berikan service quality efektif dan efisien kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip “polri yang melayani”, “polri yang humanis”, dan “polri yang proaktif”. Dengan begitu diharapkan akan tercipta suatu persepsi yang baik dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh polri guna meningkatkan trust building yang mereka dambakan.” Ucap Kapolres mengakhiri sambutan Kapolda Kalsel

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Pubish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *