Jalin Silaturahmi dengan Warga Masyarakat, Anggota Polsek Sungai durian Lakukan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Polsek Sungai durian Aipda Roi tobing, S.H lakukan sambang warga masyarakat desa Terombong sari untuk mempererat silahturohmi dan komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (10/2/2019).

Kunjungan ke rumah warga masyarakat serta giat patroli setiap hari seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sungai durian pada malam ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Sungai durian untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta mempererat tali silaturahmi.

”Kami harap hubungan silahturahmi yang baik ini tetap terjalin selamanya dengan anggota Polsek Sungai durian agar kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ucap Aipda Roi.

Situasi kamtibmas yang aman harus ada kepedulian oleh masyarakat untuk menangkal kesempatan pelaku melakukan aksinya, maka dari itu masyarakat harus meningkatkan pengamamanan lingkungan di pos kamling di lingkungannya agar diaktifkan kembali.

Masyarakat menyambut positif kedatangan anggota Polsek Sungai durian, karena dengan adanya kehadiran Polisi minimal kejadian kriminalitas dapat dicegah. “Kami warga Desa Terombong sari akan selalu siap membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur salah seorang warga

Penulis : Romi

publish : Sungai durian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *