Jam Pimpinan : Wakapolres Kotabaru Siapkan Anggota Untuk Penanganan Bencana

Tribratanews Polres Kotabaru
Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Kamis (24/01/2019).

Bertindak selaku pengambil apel adalah Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom. Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Kotabaru, Bintara Polres Kotabaru dan ASN Polres Kotabaru.

Dalam apel pagi jam pimpinan kali ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan perintah Kapolda Kalsel “Kesiapan penanganan bencana alam harus di agendakan, kita akan laksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait, kita peta kan wilayah kotabaru yang rawan bencana alam”

“Berkaitan dengan situasi politik ada yang memanfaatkan situasi yaitu settingan terutama penyebaran tabloid barokah Indonesia yang memuat media frameing atau berita benar tetapi tidak keseluruhan” lanjutnya

“Dan yang terakhir berkaitan dengan Zona Integritas harus kita lengkapi mulai dari dokumen dan programnya, karena setiap minggu akan di cek oleh pimpinan” Ujar Wakapolres mengakhiri amanatnya

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *