Jumat Berkah Polres Kotabaru

Tribratanews Polres Kotabaru
Jumat Berkah Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna meningkatkan Promoter Polri, Kapolres Kotabaru melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Iman dan Bakti Sosial kepada kaum Dhuafa sebanyak 10 Kepala Keluarga di Desa Sarang Tiung Kec. Pulau Laut Utara.

Kegiatan Safari Jumat Keliling dan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. beserta para PJU Polres Kotabaru, Jumat (11/01/2019).

Sebelum Khotib menyampaikan khotbahnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan waktu untuk bersilaturahmi. Kapolres Kotabaru Berkenan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Jemaah Masjid Jami Nurul Iman.

Kapolres Kotabaru menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu 2019, sehingga bisa terlaksana dengan aman damai dan kondusif.

“kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pendapat, jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan salah satu pihak yang akan berdampak besar.” Terang Kapolres

Setelah kegiatan safari jumat keliling Kapolres Kotabaru langsung melaksanakan bakti social kepada Kaum Dhuafa sebanyak 10 keluarga di Desa Sarang Tiung. Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan agar Masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan Masyarakat.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *