Kanit Binmas menghadiri kegiatan isramirad di sman kelumpang selatan.

Tribratanews Polres Kotabaru – Kegiatan sambang, silahturahmi dan bahkan menghadiri kegiatan – kegiatan masyarakat yang ada di desa binaanya semua itu wajib dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna mempererat tali silahturahmi dengan warga binaanya.

Kanit Binmas Polsek Kelumpang Selatan Aiptu Joni Damanik dikesempatan kali ini beliau menghadiri kegiatan maulid nabi muhamad di Sma n 1 kelumpang selatan yang dimana maksud dari kehadiran beliau tidak lain untuk lebih meakrabkan diri. agar hubungan antara polri dan masyarakat terjalin hubungan yang harmonis.

tujuan nya untuk menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan pihak sekolah dan siswa siswi sman kelumpang selatan.karna dengan terciptanya hubungan yang baik mereka tidak ragu untuk memberikan informasi sekecil apapun.

Kapolsek Kelumpang Selatan Iptu Yacob Sihasale se.m.hum ditempat terpisah mengatakan.” saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas dan diharapkan agar bisa dipertahankan dan klo bisa ditingkatkan. ujar beliau

Penulis : opr polsek klp selatan
Publish : humas polsek klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *