Kanit Binmas Pimpin Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2019

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mensukseskan Penerimaan Polri TA 2019 Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur AIPTU Agus Purwanto bersama 3 Anggota melaksanakan sosialisasi penerimaan Tamtama, Bintara, Taruna Akpol Tahun 2019 di SMAN 1 Pulau Laut Timur yang berada di Ds. Berangas Kec. Pulau Laut Timur, Sabtu (16/03/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula SMAN 1 Pulau Laut Timur dan diikuti kurang lebih 64 siswa maupun siswi. “Kegiatan sosialisasi ini merupakan Perintah langsung dari pimpinan agar mensosialisasikan kepada masyarakat jadi saya melakukan sosialisasi ini di sekolah SMAN 1 Pulau Laut Timur dengan harapan setelah diadakan sosialisasi siswa mapun siswi SMAN 1 Pulau Laut Timur berminat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri TA 2019″ Ungkap Aiptu Agus.

“Agar para siswa yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” Ujarnya menambahkan.

Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA M. HARI SAPUTRO. SH di tempat yang berbeda menyampaikan diharapkan kepada siswa maupun siswi SMAN 1 Pulau Laut Timur yang berkeinginan menjadi Anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri serta dalam penerimaan Polri ini dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol tidak dipungut biaya sedikitpun.

Lebih lanjut dijelaskan, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website resmi Polri www.penerimaanpolri.go.id
“Untuk lebih jelasnya, adik adik bisa datang ke Polres Kotabaru di Bagian Sumda (Sumber Daya)” Kapolsek menambahkan.

Penulis : Agoes
Editor    : Firman
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *