Kapolres Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru Gelar Patroli Gabungan Amankan Natal

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru Cek Pengamanan Natal

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru bersama Kodim 1004 Kotabaru melaksanakan patroli gabungan ke gereja-gereja terkait pengamanan Natal, Selasa (25/12/2018) pagi.

Patroli gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H., bersama Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitrianto, Didampingi Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom, Para Kabag Polres Kotabaru, dan Para Kasat Polres Kotabaru.

Patroli tidak hanya dilakukan ke gereja-gereja yang ada di wilayah Kotabaru saja, melainkan juga patroli gabungan ini mengecek pos pengamanan dalam rangka Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang berada di Siring Laut Kotabaru.

Kapolres Kotabaru mengatakan “patroli ini dilakukan untuk memastikan agar ibadah Natal dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan” ujarnya

Sementara di Pos Pengamanan Kapolres Kotabaru menekankan “Dalam melaksanakan tugas harus tertib dan tingkatkan kepekaan terhadap situasi yang ada disekitar” lanjutnya

Dengan kerja sama antar aparat keamanan  yang selalu bersinergi  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga tercipta situasi aman dan terkendali.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *