Kapolres Kotabaru Datangi Pondok Pesantren Nurul Abshor

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru Sholat Zuhur Berjamaah di Ponpes Nurul Abshor

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Abshor di Jl. Raya Stagen Km 6 Desa Sei Taib Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru, Rabu (06/02/2019).

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Dalam kunjungannya, Kapolres Kotabaru didampingi jajarannya langsung bertemu dengan KH. Yusi Firmani di Mushola Pondok pesantren.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto S.I.K., M.H, disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Abshor yaitu KH. Yusi Firmani.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama dan santri. Santri merupakan generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa” Terang Kapolres.

Kapolres Kotabaru menyampaikan “Apabila ada berita agar betul-betul di kroscek sebelum disebarkan dan agar dijauhi berita hoax karena hak kita dibatasi oleh hak orang lain” lanjutnya.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres Kotabaru memberikan bantuan berupa cinderamata dan bantuan sembako beras 4 karung, mie instan 4 dus, telur 2 rak, sabun cuci 1 dus, perlengkapan dapur dan mandi 1 dus.

KH Yusi Firmani mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih dan semoga dengan perlindungan Allah SWT, Kapolres yang humanis seperti ini, Kabupaten Kotabaru bisa lebih aman dan damai lagi.” Ujarnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *