Home » apel pimpinan » Kapolres Kotabaru, Pimpin Apel Pagi Di Jam Pimpinan.

Kapolres Kotabaru, Pimpin Apel Pagi Di Jam Pimpinan.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin. S.H.,S.I.K.,M.M.  memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kamis (16/07/2020). Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru. Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Kapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil polres kotabaru.…

Review Overview

User Rating: 4.85 ( 1 votes)

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin. S.H.,S.I.K.,M.M.  memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kamis (16/07/2020).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru. Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Kapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil polres kotabaru.

“Yang saya hormati rekan-rekan pejabat utama polres, yang saya hormati rekan-rekan perwira. Rekan rekan brigadir, rekan-rekan ASN. Yang saya cintai dan saya banggakan. Alhamdulilah puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT tuhan yang maha kuasa, karna atas limpahan rahmatnya kasih sayangnya, kita semua masih diberikan kesehatan, bisa diberikan kesempatan dan masih ditakdirkan bisa menjalankan tugas kita. Sholawat dan salam selalu kita curahkan ke junjungan nabi kita, nabi besar Muhammad SAW. Para keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Yang pertama saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan semua, rekan-rekan PJU, rekan-rekan perwira, rekan-rekan brigadir, rekan-rekan ASN sampai jajaran kita polsek. Berkat kerja keras dedikasi dan tanggung jawab yang rekan-rekan tunjukkan sampai hari ini situasi kamtibmas di wilayah kotabaru kundusif. Itu semua tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan dalam mengelola kamtibmas.

Keamanan itu tercapai, kamtibmas tercapai apabila manajer keamanan bisa mengelola stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, sehingga semuanya bisa berpartisipasi mengikuti apa yang diinginkan polri dalam hal mencapai kamtibmas. Anda luar biasa dan bukan kaleng-kaleng pertahankan kinerja kita, karna  cita-cita polisi yang paling tinggi adalah transbilding (kepercayaan publik).” ujar beliau

“Kedepan tantangan tugas kita semakin kompleks semakin banyak, karna dinamika masyarakat akan berkembang, akan ada terus karna pada hakikatnya. Setiap relung kehidupan masyarakat pasti membutuhkan kehadiran polisi.”

“Terkait tugas penanganan covid / operasi penanganan covid adalah operasi kemanusiaan untuk menjaga agar manusia indonesia, masyarakat kotabaru ini populasinya masih terjaga dan masyarakat produktif. Oleh sebab itu keterlibatan TNI Polri dalam menangani covid merupakan kegiatan kemanusiaan.”

“Negara kita sudah mengalami krisis. Kalau krisis ekonomi saat ini, krisis kesehatan tidak bisa kita tangani dengan baik akan melangkah lagi menjurus ke krisis keamanan. maka dari itu kita berbuat semaksimal mungkin TNI-POLRI dan pemerintah supaya cukup sampai krisis ekonomi dan krisis kesehatan saja, tidak sampai krisis keamanan apalagi krisis politik.”

“Sehingga kita polri sebagai referentasi negara sebagai alat negara harus mencegah kita cut, cukup sampai krisis ekonomi dan kesehatan jangan sampai berkembang, maka dari itu dibutuhkan keikhlasan, dibuhkan hati yang bersih, sabar. Mari jangan bosan, jangan menyerah, walaupun masyarakat kita yang OKB(orang kepala batu), kita tetap jangan menyerah untuk masalah covid.”

“Terkait new normal masyarakat banyak salah pengertian dan salah paham, sehingga pemerintah memperbaharui istilahnya menjadi adaptasi kebiasaan baru. Oleh sebab itu kita sebagai alat negara kita memberikan contoh yang baik tolong perlihatkan kepada masyarakat kita juga patuh dan taat, sehingga masyarakat dapat mencontoh kita.”

“Terkait pilkada tinggal 146 hari lagi kita akan menghadapi pilkada. Untuk pilkada rekap terkait kegiatan verifikasi faktual calon independen kita ada dua calon independen yang akan mendaftar di KPU. sekarang ini verifikasinya sudah selesai, tinggal menghitung hasil verifikasi di PPK. Ada 9 orang yang kita utus kita BKO kan ke 3 PPK. Karna itu adalah bagian mengelola kamtibmas dengan tujuan supaya PPK bisa bekerja dengan tenang, tidak ada intimidasi, tidak ada pemaksaan kehendak, tidak ada penekanan sampai tanggal 19. Lanjut tanggal 20 sampai tanggal 21 Juli akan ada rekap di tinggkat KPU di Kabupaten.”

“Mari siapkan Mental dan Fisik kita ,jaga kesehatan kita,berikan contoh yang terbaik kepada masyarakat,jaga kehormatan institusi, dengan melayani masyarakat dan melaksanakan tugas dengan ikhlas.selamat bekerja semoga Allah SWT melindungi kita ,saya bangga kepada anda semua” pungkasnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dengan Binrohtal, Polres Kotabaru ajak Anggota tingkatkan mental, iman dan takwa

Polres Kotabaru – Kegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) ini dilaksanakan selesai apel pagi bertempat di Langgar ...

Guna Menjaga Kebugaran Jasmani Anggota, Polres Kotabaru Gelar TKJ

TribrataNews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru Menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) semester II tahun 2020, bagi ...

Sat Lantas Polres Kotabaru Bagikan Selebaran Protokol Kesehatan New Normal

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Sat Lantas Polres Kotabaru membagikan selebaran Protokol Kesehatan New Normal ...

%d blogger menyukai ini: