Kapolres Kotabaru Sholat Ghaib Dan Jum’atan Bersama Santri

Tribratanews Kotabaru-Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Polres Kotabaru turut berduka atas wafatnya salah satu leluhur Polri Almarhum Jendral Polisi (Purn)Prof.Dr.AWALOEDIN DJAMIN,M.P.A.,Ph.D. Sebagai wujud penghormatan terakhir Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,S.Ik.,M.H. beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru melaksanakan Anjangsana dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Rabi Kec. Kelumpang Tengah. Jumat (01/02/2019)

Silaturahmi Kapolres Kotabaru ke Pondok Pesantren disambut dengan ramah oleh ketua Pondok Pesantren Guru Muh.Tohir yang sekaligus pengasuh di Pondok Pesantren tersebut. Kapolres Kotabaru dan Guru Muh.Tohir langsung berjabat tangan berpelukan sebagai tanda penyambutan. Setibanya di pondok pesantren kegiatan pertama yang dilakulan yaitu melakukan acara ramah tamah dimana Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,M.H. memberikan sambutan terkait bahwa Polri kedepannya akan mengutamakan perekrutan dari para santri-santri lulusan Pondok Pesantren. Kemudian sambutan yang disampaikan oleh Guru Muh.Tohir “bahwa kami sangat senang sekali dikunjungi oleh pimpinan tertinggi Polri di Kab.Kotabaru dan kami merasa sangat bersyukur karena sudah begitu banyak bantuan yang diberikan oleh Polres Kotabaru ke Pondok Pesantren kami,insyaallah itu semua akan menjadi amal zariah untuk Polres Kotabaru” tutur beliau.

Setelah ramah tamah langsung melaksanakan Sholat Ghaib untuk menghadiahkan dan wujud rasa hormat kepada Almarhum Jendral Polisi (Purn)Prof.Dr.AWALOEDIN DJAMIN,M.P.A.,Ph.D. kemudian langsung melaksanakn Sholat Jumat bersama para santri.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 14.00 Wita Kapolres Kotabaru bersama Pejabat Utama Polres langsung berpamitan dan kembali menuju Kotabaru untuk melaksanakan tugas kembali.

Penulis : Opt Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *