Home » HEADLINE NEWS » Kapolsek Kelumpang Hilir Tetap Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Kelumpang Hilir Tetap Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Pentingnya protokol kesehatan (prokes) kembali diingatkan oleh Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, SH, MM kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Hilir,  Rabu (10/2/2021) Ini tak lain sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 yang semakin meluas Karena itu, Kapolsek   terus mengimbau kepada masyarakat bahkan hingga mendatangi tempat-tempat keramaian seperti di pasar, ruang publik, jalan - jalan utama dan rumah makan, serta lokasi yang sifatnya berpotensi mengumpulkan orang banyak. Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau para  pengunjung maupun masyarakat yang sedang berkerumun agar…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Pentingnya protokol kesehatan (prokes) kembali diingatkan oleh Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, SH, MM kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Hilir,  Rabu (10/2/2021)

Ini tak lain sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 yang semakin meluas

Karena itu, Kapolsek   terus mengimbau kepada masyarakat bahkan hingga mendatangi tempat-tempat keramaian seperti di pasar, ruang publik, jalan – jalan utama dan rumah makan, serta lokasi yang sifatnya berpotensi mengumpulkan orang banyak.

Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau para  pengunjung maupun masyarakat yang sedang berkerumun agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga meminta masyarakat, pemilik tempat usaha agar selalu mengedepankan protokol kesehatan,” pintanya.

Di antaranya dengan mematuhi 5M, yaitu menyediakan tempat untuk mencuci tangan, kemudian menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menggunakan masker, dan membatasi mobilisasi.

Selain memberikan imbauan Ia juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakannya. Ini karena masker sangat penting dalam mencegah penyebaran virus melalui udara.

“Sehingga dapat sedikit meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Kotabaru Bersama Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Terkait Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan ...

Polsek Pulau Laut Tengah Bedah Rumah Warga Yang Sudah Tak Layak Huni

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polsek Pulau Laut Tengah melaksanakan bedah rumah milik nenek Ramsiah (70) di desa ...

Polres Kotabaru Bersama TNI Gelar Pengamanan Gabungan Perayaan Paskah 2021

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru bersama Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru melaksanakan pengamanan gabungan dalam rangka ...

%d blogger menyukai ini: