kapolsek pimpin penanaman pohon serentak di mapolsek klp selatan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Kelumpang selatan Ipda Hari Saputro., SH.,MM. memimpin kegiatan penanaman pohon di Mapolsek Kelumpang selatan Jum’at (03-01-20).

Penanaman Pohon di laksanakan Serentak Seluruh Indonesia Oleh Polri guna menanggulangi pemanasan global Menampung persediaan Air, Mengurangi polusi udara serta banyak lagi manfaat yang lainnya dengan adanya pohon pohon yang hijau di lingkungan mapolsek dan sekitarnya diharapkan bisa menyejukan dan memberikan manfaat yang baik ,indonesia diakui dunia sebagai paru paru dunia jadi kita sebagai warga negara yang baik harus bisa menjaganya.terang kapolsek. 

dengan dilaksanakan nya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat meniru atau mengikuti apa yang dilakukan polri dan diharapkan masyarakat juga sadar akan pentingnya peran pepohonan yang hijau, dan semoga dapat bermanfaat bagi Seluruh Dunia mengurangi Pemanasan Global mencegah banjir dan tanah longsor.khususnya Masyarakat kec. kelumpang selatan dengan harapan dapat menikmati Hasil nya.

Penulis : sek klp selatan
Editor : sek klp selatan
Publish : Humas klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *