Home » SAT RESNARKOBA » Kasat Narkoba Polres Kotabaru Berikan Sosialisasi Kepada Para Pelajar

Kasat Narkoba Polres Kotabaru Berikan Sosialisasi Kepada Para Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – maraknya peredaran narkoba yang masuk ke wilayah kotabaru, sangat mengkhawatirkan terutama di kalangan orang tua. Para orang tua pun berharap adanya sosialisasi mengenai bahaya narkoba bagi anak-anaknya yang masih bersekolah. Menanggapi hal tersebut Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH, beserta anggota melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba di kalangan pelajar. Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH menjelaskan “kali ini kami dari Sat Narkoba Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMAN 2 Kotabaru, kegiatan penyuluhan tersebut merupakan kesempatan terbaik untuk mengenalkan kepada para pelajar mengenai bentuk dan bahaya narkoba, Alhamdulillah kegiatan penyuluhan yang…

Review Overview

User Rating: 4.55 ( 1 votes)

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – maraknya peredaran narkoba yang masuk ke wilayah kotabaru, sangat mengkhawatirkan terutama di kalangan orang tua. Para orang tua pun berharap adanya sosialisasi mengenai bahaya narkoba bagi anak-anaknya yang masih bersekolah. Menanggapi hal tersebut Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH, beserta anggota melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH menjelaskan “kali ini kami dari Sat Narkoba Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMAN 2 Kotabaru, kegiatan penyuluhan tersebut merupakan kesempatan terbaik untuk mengenalkan kepada para pelajar mengenai bentuk dan bahaya narkoba, Alhamdulillah kegiatan penyuluhan yang kami laksanakan pun di respon baik oleh guru dan para pelajar nya”

salah seorang murid menjelaskan “saya sangat senang sekali dengan kedatangan pak polisi ke sekolah kami, apalagi dengan materi sosialisasi yang di ajarkan kepada kami, dengan begitu saya menjadi mengerti bagaimana efek dan dampak bahaya narkoba”.

“Kegiatan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba akan terus kami laksanakan mulai dari kalangan dewasa hingga anak-anak, karena semakin berkembangnya jaman peredaran narkoba tidak lagi mengenal usia, salah satu cara agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba setiap individu harus meningkatkan iman kepada Allah SWT, kemudian pelajari tentang bahaya narkoba, menyibukkan diri dengan hal-hal positif, dan bisa menempatkan diri ke dalam lingkungan yang baik dan jauh dari narkoba” jelas Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono SH.

Penulis : Opt Sat Narkoba Pelaihari

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PERINGATAN BULAN K3 NASIONAL 2019 SAT NARKOBA POLRES KOTABARU LAKSANAKAN SEMINAR ANTI NARKOBA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019, PT Smart ...

SAT RESNARKOBA GELAR RAZIA DI TEMPAT HIBURAN MALAM

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sat Resnarkoba melakukan razia narkoba dan obat terlarang pada sejumlah tempat ...

WUJUDKAN KEAMANAN BAGI PENGGUNA JASA ANGKUTAN UMUM, SAT NARKOBA POLRES KOTABARU KEMBALI GELAR TES URINE

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Demi kenyamanan dan keamanan pengguna jasa angkutan umum Sat Narkoba Polres ...

%d blogger menyukai ini: