Kemarau Melanda, Polres Kotabaru Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Tribratanews Polres Kotabaru
Polres Kotabaru Beri Bantuan Air Bersih Untuk Warga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa 06/11/18 Polres Kotabaru memberikan bantuan air bersih gratis untuk masyarakat Kotabaru. bantuan itu telah di distribusikan langsung secara khusus untuk membantu ketersediaan Air bersih bagi masyarakat. Dalam kegiatan tersebut pendistribusian Air gratis dilakukan menggunakan Rantis Polres Kotabaru ( Water Cannon ).

Water Cannon Polres Kotabaru mampu menampung Air dalam jumlah banyak kurang lebih 3.500 Liter. Dengan Ransus yang mampu menampung banyak Air Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH melakukan modifikasi kegunaan Ransus untuk melerai masa menjadi sarana untuk membantu Masyarakat.

“Ini berawal dari keluhan masyarakat terhadap bhabinkamtibmas kami dimana mereka kesulitan untuk mendapatkan Air Bersih dikarenakan tidak memiliki dana yang cukup untuk membelinya, maka dari itu kami Polres Kotabaru berinisiatif untuk meringankan beban masyarakat dengan mengubah Kendaraan Khusus melerai massa kami jadikan untuk sarana pengangkut Air bersih gratis bagi Masyarakat” Ucap Kompol Arief Prasetya,S.Ik.,M.Med.Kom selaku Waka Polres Kotabaru yang turun langsung ke lapangan membantu menyalurkan Air bersih untuk masyarakat Kotabaru.

“Terimakasih Bapak Kami telah diberikan bantuan Air bersih” Ucap salah satu ibu rumah tangga yang mendapat bantuan Air Bersih gratis.

 

Penulis: KI

Editor: Arief

Publish: Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *