Korp Raport Polres Kotabaru, 50 Personil Naik Pangkat

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kotabaru TMT 01 Januari 2019 di Halaman Apel Mapolres Kotabaru, Rabu (02/01/2019)

Upacara Korp Raport dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Kotabaru, Para Personil Polres Kotabaru, Bhayangkari, dan juga tentu saja Anggota Polres Kotabaru  yang Dinaikkan Pangkatnya.

Sebanyak 50 Personil Polres Kotabaru telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dengan rincian Bripda ke Briptu sebanyak 26 Personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 3 Personil , Brigadir ke Bripka sebanyak 5 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 14 orang, dan Ipda ke Iptu sebanyak 3 Personil.

“Saya selaku Kapolres Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada seluruh Personil Polres Kotabaru yang telah dinaikkan pangkatnya, semoga dapat meningkatkan semangat dalam bekerja untuk mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara” Ujar Kapolres saat membacakan amanat.

Ternyata setelah upacara korp raport selesai ada kegiatan tambahan oleh Kapolres Kotabaru yaitu kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan tradisi untuk anggota yang dinaikkan pangkatnya, mereka disiram menggunakan mobil Water Cannon.

“Ini bukan hukuman melainkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja personel dalam rangka professional Polri karena ditahun 2019 ini tahun berkah bagi kalian dengan pangkat baru”. Ujar Kapolres

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *