Kunjungan Kerja Kapolres Kotabaru ke Polsek Pulau Sebuku

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru, Rabu (26/10/22)

Turut serta mendampingi Kapolres Kotabaru, Kabag Logistik Polres Kotabaru AKP Tumbur Sirait,S.H., Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Rosadi, Kasat Lantas Polres Kotabaru IPTU Aditya Hatmanto,STrk. M.H., Kasat PolAirud Polres Kotabaru AKP Koes Adi Dharma,S.T,Pel. dan Kasi Propam Polres Kotabaru IPTU H.Damas,S.Sos.

Pukul 10.00 Wita, Kapolres Kotabaru dan rombongan tiba di Mapolsek Pulau Sebuku dan menerima Jajar Kehormatan dari Anggota Polsek Polsek Pulau Sebuku

Saat arahan Kapolres Kotabaru menyampaikan arahan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Pulau Sebuku

“Presiden RI mengucapkan apresiasi yang tinggi atas kinerja Polri dan TNI, terutama dalam rangka penanganan Penyebaran Covid 19 dan Pelaksanaan Vaksinasi sehingga kita menjadi Negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi di Tahun 2022 sebesar 5,6 % di banding Negara yang Lain bahkan ada sebagian Negara akan megalami kebangkrutan.” Terangnya

“Presiden tidak diam dan tutup mata terhadap apa yang sudah di lakukan POLRI dan TNI atas kerja Rekan rekan dalam melaksanakan Vaksinasi sehingga Negara kita perekonomiannya masih Stabil dan terus tumbuh” Lanjutnya.

“Kedepan kita akan mengalami Krisis Invlasi yang menjadikan semua harga barang akan megalami kenaikan dan akan berdampak ke Ekonomi kita serta Ekonomi Dunia yang mengakibatkan Negara kita tidak bisa mengekspor barang keluar yang akan berdampak banyak mengalami pengangguran kerja di Negara kita, agar Anggota Polri jangan bergaya Hidup mewah dan kalau bisa anggota Polri banyak bersedekah dan tidak masalah bagi Anggota Polri karena itu merupakan bentuk rasa empati kita kepada masyarakat dan bisa merasakan penderitaan orang lain.” Tegasnya.

“Anggota harus respon cepat terhadap keluhan masyarakat dan cari solusinya dengan melakukan upaya Problem solving, dan anggota perlu mengetahui bahwa ada dua fungsi kepolisian yang di emban Polri yakni Deteksi Dini, dan Problem Solving dan Saya minta jangan ada Pungil (Pungutan Liar) terutama pelayanan SKCK dan Pembutan Laporan kehilangan Barang layani masyarakat denga baik dan cepat.” Pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *