Lautan Manusia Padati Siring Laut Kotabaru Dalam Acara Millennial Road Safety Festival

Tribratanews Polres Kotabaru
Lautan Manusia Padati Siring Laut Kotabaru Dalam Acara Millennial Road Safety Festival

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru melaksanakan acara puncak perayaan Millenial Road Safety Festival yang berpusat di Siring Laut Kotabaru, Minggu (17/02/2019).

Ribuan peserta yang didominasi kaum muda tampak hadir meramaikan puncak acara Millenial Road Safety Festival.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada di Kabupaten Kotabaru sebagai kaum penerus bangsa.

“Millennial Road Safety Festival (MRSF) digelar untuk mewujudkan millenial yang cinta lalulintas menuju indonesia gemilang. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali kesadaran keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada di Kabupaten Kotabaru sebagai kaum penerus bangsa,” ungkap Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H. saat menyampaikan sambutan. .

Kegiatan yang menjadikan Siring Laut menjadi lautan manusia itu dimeriahkan dengan banyaknya rangkaian acara yang diadakan, mulai dari jalan sehat, senam kolosal millennial, deklarasi millennial, penandatanganan deklarasi generasi millennial hingga pelepasan balon millenial.

Tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti freestyle atau atraksi motor, lomba jukung hias dan pengumuman pencabutan puluhan hadiah Doorprize.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *