Home » PULAU SEBUKU » “Luar Biasa” Satu Hari Polsek Pulau Sebuku Amankan Kampanye di 4 Desa

“Luar Biasa” Satu Hari Polsek Pulau Sebuku Amankan Kampanye di 4 Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Pulau Sebuku melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon legislatif dari Partai PKB dan GOLKAR yang dilaksanakan di 4 Desa bertempat di Desa Kanibungan,Sekapung,Ujung dan Serakaman Kecamatan Pulau Sebuku. Kegiatan kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh dr. Widiyanti Ningsih caleg dari partai PKB beserta rombongan di desa Kanibungan,ujung dan serakaman dan juga Dari Partai GOLKAR dilaksanakan oleh caleg SYAFRUDDIN dan rombongan di Desa Sekapung. Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Pulau Sebuku juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye. Dimana meminta agar selalu…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Pulau Sebuku melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon legislatif dari Partai PKB dan GOLKAR yang dilaksanakan di 4 Desa bertempat di Desa Kanibungan,Sekapung,Ujung dan Serakaman Kecamatan Pulau Sebuku.

Kegiatan kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh dr. Widiyanti Ningsih caleg dari partai PKB beserta rombongan di desa Kanibungan,ujung dan serakaman dan juga Dari Partai GOLKAR dilaksanakan oleh caleg SYAFRUDDIN dan rombongan di Desa Sekapung.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Pulau Sebuku juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye.

Dimana meminta agar selalu waspada dengan situasi sekitar, dikarenakan bisa terjadi gangguan kamtibmas setiap saat.

Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menjelaskan, kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas.

“Selain itu, agar menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu legislatif tahun 2019 untuk berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk,” harap Kapolsek.

Penulis : Opt Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak TK Harapan Sebuku Serbu Kantor Polsek, Dikenalkan Polisi Sahabat Anak

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pagi-pagi, kantor Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru, diserang anak-anak TK, Senin (18/3/19) sekitar pukul ...

Polsek Pulau Sebuku Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru menggelar sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ...

Polsek Pulau Sebuku Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMAN 1 Pulau Sebuku

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Di sela-sela aktifitas belajar siswa, Kanit Binmas Polsek Pulau Sebuku Aiptu ...

%d blogger menyukai ini: