Millenial Road Safety Fistival, Satlantas Kotabaru Rangkul Para Remaja

Tribratanews Kotabaru– Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Fistival Kali ini minggu (27/01/18) Satlantas Polres Kotabaru utamakan para Remaja. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelajaran terkait keselamatan berlalu lintas dan pengenalan Rambu-rambu lalu lintas kepada para Remaja yang beraktivitas di Siring Laut Kotabaru.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita tersebut disambut dengan sangat ramah oleh para Remaja yang beraktivitas di siring laut kotabaru. Mereka langsung dengan ramainya mendatangi sendiri petugas yang sedang menjelaskan betapa pentingnya mengenal Rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan dalam berlalu lintas. “Sangat senang pak kita setiap minggu begini ada pak polisi yang memberikan pelajaran terkait rambu-rambu lalu lintas, kalo perlu jangan hanya rambu-rambu lalu lintas saja pak, juga diberitahukan tata cara mengendarai yang layak dan benar agar ujian SIM nya jadi lancar pak” ucap Ryan salah satu remaja saat diwawan carai petugas humas kotabaru.

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar 2 jam yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru Iptu Ratno Wibowo, dengan di dampingi oleh 4 personel satlantas yang ahli dalam bidang ujian SIM dan. “Terkait banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi di kalangan Remaja saat ini,maka dari pada itu kami berusaha kembali mengingatkan kepada mereka betapa pentingnya mengenal Rambu-rambu lalu lintas.namanya remaja kadang sering lupa diri kalo sudah mengendarai motor” tutur Ipda Ratno.

 

Penulis : Wahyu BP

Editor : Charles P

Publish: Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *