Home » SINERGITAS » Operasi Lilin Intan 2018 Dimulai, Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Gelar Pasukan

Operasi Lilin Intan 2018 Dimulai, Kapolres Kotabaru Pimpin Apel Gelar Pasukan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Menyambut perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Kotabaru kembali menggelar operasi lilin. Untuk melihat kesiapan operasi tersebut, Jumat (21/12/2018) Polres Kotabaru melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Siring Laut Kotabaru.  Apel Gelar Pasukan yang melibatkan Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, KSOP, Basarnas, Senkom itu Dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. Tidak ketinggalan pula seluruh ranmor dinas dari instansi terkait masing-masing itu digelarkan pada saat Apel Gelar…

Review Overview

User Rating: 4.6 ( 1 votes)

Tribratanews Polres Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Menyambut perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Kotabaru kembali menggelar operasi lilin. Untuk melihat kesiapan operasi tersebut, Jumat (21/12/2018) Polres Kotabaru melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Siring Laut Kotabaru.

 Apel Gelar Pasukan yang melibatkan Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, KSOP, Basarnas, Senkom itu Dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H.

Tidak ketinggalan pula seluruh ranmor dinas dari instansi terkait masing-masing itu digelarkan pada saat Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Siring Laut Kotabaru itu.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru itu mengatakan “Apel Gelar Pasukan yang diselenggrakan secara serentak di seluruh jajaran ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.”

“Solidaritas dan sinergitas yang baik diantara para pemangku kepentingan, menjadi salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan, saya berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.”  Tutupnya dalam membacakan amanat Kapolri

Setelah Apel Gelar Pasukan selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemusnahan barang bukti KKYD (Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan) yaitu sabu sabu dengan berat 22,14 gram, Obat daftar G berupa Dextromentropan 20.000 butir, Obat daftar G THD 2.939 butir, dan Miras merk Newport 36 botol, dan wishki 15 botol.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Monitoring Posko Covid-19

Guna antisipasi maraknya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas  Brigadir  Alfianus Rungo sebagai garda terdepan ...

Ingatkan Bahaya Virus Corona (Covid-19), Polres Kotabaru Pasang Baliho Panel Data Dan Pemutaran Vidio Trone

Mengingatan warga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus mahkota (corona dalam bahasa ...

Baksos Polres Kotabaru Peduli Bagikan 20 Ton Beras

Polres Kotabaru melaksanakan pendistribusian bantuan Bakti Sosial Polri Peduli, berupa sebanyak 20 ton beras kepada ...

%d blogger menyukai ini: