Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Kotabaru Olahraga Pagi Sambil Blusukan

Tribratanews Polres Kotabaru
AKBP Suhasto S.I.K., M.H. Bersama Personil Polres Kotabaru Olahraga Pagi Sambil Blusukan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jumat (14/12/2018) Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama yang dilaksanakan setiap hari jumat, Namun pada jumat kali ini kegiatan olahraga pagi Polres Kotabaru Nampak berbeda dari biasanya.

Sekitar 50 anggota Polres Kotabaru yang menggunakan Kaos Kuning melakukan olahraga pagi berjalan sambil blusukan ke gang-gang kecil di wilayah sekitar Polres Kotabaru. Menurut Kapolres kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dengan rute yang akan terus diganti.

“Selain untuk pantau situasi kamtibmas, kegitan olahraga ini untuk jaga kondisi kesehatan, kita tidak Ingin personil Polres Kotabaru terkena penyakit seperti diabetes dan jantung akibat terlalu sering berdiam diri di kantor.” Tuturnya

Kegiatan olahraga seperti ini bukan hanya untuk menjaga kondisi fisik para petugas saja, namun juga berimbas pada ritme kerja yang tidak selalu di markas, supaya fisik lebih segar dan kinerja meningkat.

“Ya kalau terus-terusan di Polres kan bosen, apalagi dengan tekanan pekerjaan, maka dari itu kegiatan ini juga bersifat menyegarkan kembali kondisi fisik para petugas agas selalu prima dalam memberikan pelayanan”. Ujar Kapolres

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *