“Panwaslu Adalah Salah Satu Instrumen Penting Dalam Mewujudkan Mimpi Masyarakat Yaitu Pilkada Yang Bermatabat”

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Panwaslu Kecamatan se Kab. Kotabaru, di Hotel Grand Surya Kotabaru. Selasa (27/10/2020).


Dalam paparan yang disampaikan dihadapan seluruh Panwaslu Kecamatan se-Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin menegaskan “bahwa Panwaslu merupakan salah satu instrumen terpenting untuk mewujudkan mimpi masyarakat yaitu Pilkada yang bermartabat yang juga merupakan amanat dari konstitusi. Oleh karena itu, Panwaslu diminta untuk terus melakukan Kordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi dengan semua stakeholder terkait.”

Lebih jauh, Kapolres Kotabaru juga menegaskan bahwa “Panwalu tidak sendiri dalam menjalankan tugasnya. Kapolres Kotabaru beserta seluruh jajaran dan TNI siap memback-up kegiatan-kegiatan penyelenggaraan Pilkada Kotabaru 2020.” sambungnya
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotabaru juga menyebutkan bahwa selain mewujudkan Pilkada Kotabaru yang aman, damai sejuk dan sehat, Polres Kotabaru juga berupaya memenuhi target 78% pemilih pada 9 Desember nanti.

Editor ; Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *