PASUKAN “BAJU PINK” (BHAYANGKARI) RANTING POLSEK PULAU LAUT UTARA SELURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Tiga hari pasca kebakaran melanda Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu (23/11) malam. Api yang berkobar hingga Minggu dini hari itu menghanguskan ratusan rumah di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.

Mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Utara yang dipimpin langsung oleh Ny Nonie Ervina R Yacob selaku Ketua Bhayangkari yang juga istri dari Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum bersama-sama anggotanya datang membawa bantuan berupa Sembako, popok, makanan, minuman, pakaian layak pakai yang di perlukan oleh korban kebakaran dengan menggunakan seragam berwarna pink.

Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Utara selain memberikan bantuan juga ikut membantu menerima bantuan dari warga dan pedagang di Posko Bantuan bencana kebakaran yang Berlokasi di Komplek Pasar Kemakmuran Pos Polisi Pasar Jalan Putri Ciptasari Kelurahan Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru.

Hingga Selasa (26/11/2019, masih terus mengalir bantuan tersebut dari warga masyarakat, Pedagang sebagai wujud empati kepada Korban kebakaran.

“Kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Utara memberikan bantuan tersebut memang tidaklah besar nilainya namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran”.Kata Nonie (Ketua ranting Bhayangkari Polsek Pulau laut Utara)

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *