Patroli Piket Fungsi Polres Kotabaru Jaga Situasi Malam Tetap Kondusif

Jajaran Polres Kotabaru melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Kotabaru. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Selasa (28/6/2022).

Patroli KRYD ini dipimpin oleh Iptu Toto Sumaryono dan melibatkan seluruh piket piket fungsi Polres Kotabaru, seperti Reskrim, Lantas, Samapta, Intel, Provos, Narkoba dan SPKT dengan keseluruhan 12 pers dengan sarana 2 unit R4 Sat Samapta dan Sat Lantas.

“Patroli KRYD ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kriminalitas, C3 (curat, curas, curanmor) dan lainnya di wilayah hukum Polres Kotabaru. Sehingga memberikan rasa nyaman masyarakat karena mengetahui Polisi berada ditengah-tengahnya,” ujar Iptu Toto Sumaryono.

Iptu Toto Sumaryono menjelaskan, patroli KRYD tersebut dilaksanakan secara mobile. Dimana sasaran patroli di tempat-tempat keramaian dan orang berkumpul.

“Hasil patroli malam, petugas tidak menemukan indikasi terjadinya tindak kriminalitas. Situasi pada Selasa malam aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *