Peduli kepada Santri, Kapolsek Kelumpang Hulu Serahkan Bantuan Sembako

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Tak selalu tentang penegakkan hukum, Polisi di Kotabaru juga kerap melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kelumpang Hulu di Pondok Pesantran Raudlatul Nahdizin, desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru. Selasa (23/8/2022)

Kapolsek Kelumpang Hulu, Iptu Abdul Somad, bersilaturahmi bersama puluhan santri dan santriwati yang mondok di pesantren asuhan Kiyai Tijan Dorori itu.

Sembari bersilaturahmi, Iptu Abdul Somad juga menyerahkan bantuan sembako kepada santri dan santriwati.

Selain itu, Kapolsek Kelumpang Hulu yang didampingi oleh Tim Dokkes Polres Kotabaru juga memberikan layanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan.

“Kita berharap kehadiran Polisi dapat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak kita di pondok pesantren Raudlatul Nahdizin ini” ujar Iptu Abdul Somad.

“Silaturahmi ini juga bertujuan membangun komunikasi Kamtibmas yang baik antara Polri dengan seluruh warga pesantren” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kelumpang Hulu juga memberikan edukasi kepada para santri terkait pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga Kamtibmas dilingkungan pesantren.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *