Pejabat Polres Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru Kumpul Di Siring Laut Kotabaru

Tribratanews Polres Kotabaru
Pejabat Polres Kotabaru dan Dandim 1004 Kotabaru Bincang Santai Di Siring Laut Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H., Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kotabaru Nampak sedang duduk semeja di Siring Laut Kotabaru.

Mereka nampak santai  dan asik berbincang setelah melaksanakan patroli gabungan ke gereja-gereja di wilayah Kotabaru dan Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Siring Laut Kotabaru.

Setelah di konfirmasi kepada Ajudan Kapolres mengatakan “Bincang santai saja sambil duduk-duduk, sambil bahas juga pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019,” kata Ajudan Kapolres

“Perbincangan santai seputar upaya menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Kotabaru menjelang Pilpres, ada juga membahas soal pilkada tapi tidak terlalu fokus kesitu,” ujarnya.

Dalam setiap kegiatan mereka berdua selalu saling berkoordinasi, sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun di luar aktivitas kedinasan. Keakraban ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kotabaru

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *