Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Kendaraan Dinas Sabhara Polres Kotabaru

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Anggota Sat Sabhara dan Logistik melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan Ranmor Dinas Sat Sabhara

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jumat (31/11/18) Anggota Sabhara dan Anggota Logistik melaksanakan perawatan dan pemeliharaan terhadap kendaraan dinas Sat Sabhara Polres Kotabaru.

Sikap open yang sudah ditanamkan sejak dini pada diri setiap Anggota Polri membuat seorang Anggota Polri selalu bisa dalam menjaga diri maupun barang-barang inventaris yang dimiliki.

Meskipun cuaca panas, Anggota Sat Sabhara dan Anggota Logistik tetap melaksanakan giat pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas milik Sat Sabhara Polres Kotabaru dengan penuh semangat dan keceriaan.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara AKP ISRAGEIL mengatakan “Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas ini sudah rutin dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas bila sewaktu-waktu digunakan”.

“Apalagi pengamanan pemilu 2019 sudah mulai dekat, jadi kendaraan dinas Sat Sabhara sudah harus siap untuk diterjunkan ke lapangan” lanjutnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *