PEMILU MENDEKAT, POLSEK SUNGAI DURIAN LAKSANAKAN DEKLARASI DAMAI

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, S.H. pimpin acara Deklarasi Pemilu damai di Kec. Sungai Durian

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – (14/11/18) Tepatnya di Aula Kantor Kecamatan Sungai Durian telah dilaksanakan acara Deklarasi Damai pilpres dan pileg 2019. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, S.H. dan dihadiri oleh Kepala Desa Kecamatan Sungai Durian, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , serta Pimpinan Lainnya dari Parpol yang ada di Kecamatan Sungai Durian.

Di sela acara juga dilaksanakan pembacaan naskah deklarsi pemilu damai, aman dan sejuk yang diikuti oleh seluruh undangan. Poin naskah deklarasi damai tersebut diantaranya saling menghormati dan menghargai sesame pendukung pasangan calon, serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum pada saat tahapan pemilu, tidak melakukan kampanye hitam seperti money politik, menghasut, memfitnah, ujaran kebencian, dan mengadu domba. Menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saat melaksanakan tahapan pemilu dan bersedia menerima siap kalah siap menang.

“Deklarasi ini diinisiasi untuk menyatukan tekad semua komponen, guna mewujudkan pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai, dan tertib dan kondusif di Kabupaten Kotabaru”, Ucap AKP Nur Alam, S.H.

“Saya selaku Kapolsek Sungai Durian bersama unsur Forkopimda berharap agar seluruh rangkaian tahapan pemilu legislatif dan pilpres 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancer serta terciptanya situasi yang kondusif”, harapnya.

Usai acara deklarasi pemilu damai tersebut, peserta dan caleg yang hadir melakukan pembubuhan tanda tangan untuk deklarasi pemilu damai.

Tribratanews Polres Kotabaru

Penulis : Opt Polsek Sungai Durian

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *