Pendampingan Sosialisasi Dan Pendataan Bantuan Sosial Polsek PL Selatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas  Desa  Oka-Oka Bripda Ahmad Nazar dan Kepala Desa Oka-oka Sdr. Basri beserta perangkat desa melaksanakan kegiatan pendampingan sosialisasi dan pendataan program keluarga harapan ( PKH ) di desa OKA-OKA kec.Pulau Laut Kepulauan. Jumat (08/02/2019)

Kegiatan pendampingan sosialisasi dan pendataan tersebut dilaksanakan di Rumah Sekdes Desa. Oka-oka yang ditujukan kepada warga yang berhak menerima bantuan social sebanyak 53 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk Pendataan penerima bansos terhadap warga benar-benar di lakukan secara selektif agar bansos dapat tersalur tepat sasaran dan bansos yang disalurkan oleh Pemerintah kepada KPH dalam bentuk penyaluran dana kepada warga yg berhak, agar dpt berjalan efektif, tepat sasaran dan transparan.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pulau Laut Selatan Ipda Amir Hasan “Kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat di rasakan langsung oleh warga masyarakat dan memberikan arahan tentang bansos agar antara warga 1 dengan yang lain tidak ada rasa cemburu sosial karna bantuan antara 1 warga dengan yang lain tidak sama sesuai jumlah keluarga yang ada pada keluarga masing-masing yang mendapat bansos.”

Penulis : Opt Polsek PL Selatan

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *