Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Kotabaru Bersih-Bersih Kota

Tribratanews Polres Kotabaru
Polres Kotabaru Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka peduli sampah, Polres Kotabaru melaksanakan upacara peringatan hari peduli sampah nasional (HPSN), di Pelabuhan Pelindo III Kotabaru (Pelabuhan Panjang), Kamis (21/2/2019).

Upacara tersebut diikuti oleh Seluruh Personil Polres Kotabaru beserta bhayangkari dan instansi terkait samping yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan BPBD Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H. menyampaikan dalam amanatnya mengajak semua pihak membangun kesadaran bersama untuk hidup bersih, dan sehat melalui pengelolaan sampah dengan baik, dan ramah lingkungan.

“Mari kita mensosialisasikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang dimulai dari keluarga dan lingkungan kita, untuk terus menerus menuju lingkungan sehat sesuai dengan tema hari ini,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara seluruh personil Polres Kotabaru Langsung membagi 3 tempat yang akan di bersihkan, mulai dari sekitaran kediaman Bupati Kotabaru, sekitaran Pelabuhan Panjang, dan Mako Polres Kotabaru

Mulai dari sekitaran kediaman Bupati Kotabaru diberikan tugas kepada personil Sat Polair Polres Kotabaru dibantu instansi samping dari Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan Satpol PP membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir laut.

Sekitaran Pelabuhan Panjang dibersihkan oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kotabaru menggunakan Kapal Speed untuk membersihkan di daerah Laut

Sementara Mako Polres Kotabaru Ditugaskan kepada Gabungan Staff, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Reskrim, dan Sat Binmas untuk membersihkan Sekitaran Mako Polres Kotabaru

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *