Perlunya sistem dalam suatu institusi.

Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru

Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin S.I.K, MM. memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru.Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Kapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil menyampaikan beberapa hal yang penting dipedomani untuk personil polres kotabaru. Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan jajaran polsek dengan ini situasi kambtimas berjalan kondusif, Semua tidak lepas dari rekan-rekan semua dalam melaksankan tugas nya.

Beliau menghimbau kepada seluruh personil polres kotabaru untuk membangun sistem kerja, karena dengan adanya sistem kerja kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Seorang anggota Polri tidak bekerja statis, bekerja ada beberapa aspek budaya , sosial,ekonomi,politik tidak di ruang hampa tersebut ,organisasi. Anggota Polri harus memahami dinamika yang ada di masyarakat, kalo tidak bisa memahami dinamika maka akan ketinggalan dan sit kamtibmas akan tidak berjalan dengan kondusif. Tantangan sekarang dan akan datang lebih berat dikarenakan adanya media Sosial tidak ada kata terlena.

Di akhir amanat Kapolres Kotabaru menyampaikan pesan untuk seluruh anggota ” Tingkat kan Agama mu dan Sembah lah Tuhan mu,Semoga ibadah kita di terima oleh Allah Swt.” ucap beliau. Demikian beberapa penekanan dari Kapolres Kotabaru agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik dan ikhlas.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *