POLICE GOES TO MESJID- Kapolres Kotabaru Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN SH, S.I.K MM, Pimpin program Kapolres Police goes to mesjid di Mesjid Jabal Rahmah Jln Mufakat Mandin Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kotabaru. (11/10/2019).

Dalam Kesempatan Tersebut setelah selesai sholat jumat Kapolres Memberikan Ucapan terima kasih Kapolres Kotabaru kepada seluruh jemaah atas diperkenankannya bersilaturahmi di mesjid Jabal rahmah. Beliau memperkenalan diri sebagai Kapolres Kotabaru dan meminta agar diterima di Kab. Kotabaru. Kapolres Kotabaru memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah mesjid yang hadir.

Tugas pokok Polri adalah menjaga kamtibmas dengan dibantu seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama dan para habain.  “Polres Kotabaru akan berusaha maksimal dalam menjaga situasi Kabupaten Kotabaru agar terus tetap kondusif” Ucap beliau. Beliau meminta kepada masyarakat kotabaru agar masyarakat menanamkan dalam diri untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri, bagi keluarga dan bagi lingkungan karena kunci utama sukses dan sejahtera adalah keamanan.

Diakhir amanat beliau memberikan pesan kepada jemaah Mesjid Jabal Rahmah untuk  menjaga persatuan, keamanan, saling menjaga sinergitas dan jangan mau di adu domba.

 

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editro : Humas Polres Kotabaru

publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *